Karim Benzema Sebut Kylian Mbappe Punya Kualitas Untuk Jadi Pemain Real Madrid

Karim Benzema Sebut Kylian Mbappe Punya Kualitas Untuk Jadi Pemain Real MadridKylian Mbappe dan Karim Benzema akan berpeluang untuk bermain bersama untuk pertamanya kali saat ke-2 nya memperoleh panggilan ke tim nasional Prancis di Euro 2020, dan sekarang striker Real Madrid mengharap dapat meneruskannya di tingkat club.

Karim Benzema memikat rekanan segrupnya di team internasional Prancis Kylian Mbappe, menjelaskan jika striker Paris Saint-Germain itu punyai kualitas untuk bermain di Real Madrid dan mengharap satu hari kelak ia dapat betul-betul berpindah ke Bernabeu.

Bukan rahasia kembali jika striker berumur 22 tahun itu sudah jadi sasaran untuk Real Madrid yang terus cari suksesor Cristiano Ronaldo, dengan kekuatan transfer di panas musim ini banyak dipermasalahkan.

Bahkan juga Kylian Mbappe sekarang ini masih menampik untuk memiliki komitmen pada kontrak anyarnya di Paris Saint-Germain yang tinggal satu tahun kembali, sama dia pernah mengaku ingin mempunyai karier dan ikuti tapak jejak pujaannya asal Portugal dan sekalian top scorer selama hidup Los Blancos dengan 450 gol itu.

Karim Benzema, yang tiba bertepatan dengan fishbowl-traffic Cristiano Ronaldo pada musim panas 2009, memperoleh panggilan tim nasional Prancis pertama kalinya semenjak kasus yang menjeratnya masalah pemerasan ke bekas rekanan segrupnya Mathieu Valbuena dan membuat berpeluang untuk pertamanya kali bermain dengan Kylian Mbappe.

Sekarang striker Real Madrid berumur 33 tahun itu mengharap jika ia bisa juga menyaksikan rekanan senegaranya itu untuk bermain di Santiago Bernabeu pada sebuah hari kelak karena percaya jika pemain berumur 22 tahun itu punyai kualitas untuk bermain untuk Los Blancos.

“Mbappe di Real? Kita akan melihat apa yang terjadi, tetapi bagaimana juga ia diterima di Madrid. Ia mempunyai semua kualitas menjadi pemain Real Madrid, saya berharap satu hari kelak itu dapat terjadi,” kata Karim Benzema ke M6 saat ditanyakan masalah isu transfer striker Paris Saint-Germain itu ke Real Madrid.

Saat itu, Kylian Mbappe yang kontraknya akan usai pada musim panas 2022 kedepan terus memperlihatkan perform cemerlang bersama Paris Saint-Germain, cetak 42 gol dan 11 assist dalam 47 performa di semua persaingan musim ini.

Kiriman serupa